BBM MOD WM V3.1.0.13

BBM MOD WM V3.1.0.13
Download Gratis BBM MOD WM V3.1.0.13: Selamat pagi sobat para moding dimanapun kalian berada, saya ucapkan selamat pagi dan salam sejahtera, Pagi ini saya awali dengan share sebuah aplikasi BBM MOD terbaru dengan nama BBM MOD WM v3.1.0.13, WM singkatan dari Wong Mumet, yang memang info yang kami terima sang modder saat ini sedang pusing gara-gara kebanyakan scrip saat proses moding makanya dia Mumet alias pusing kelas berat.

BBM MOD WM Mengambil latar belakang sang mastah di padukan dengan warna coklat yang membuat kesan klasik pada tampilan BBM MOD WM, untuk fitur pada BBM MOD WM tidak banyak merubah fitur bawaan dari BBM base 3.1.0.13, yang jelas fitur pasti ada yang berubah, diantaranya on off pada iklan, warna yang didominasi oleh warna coklat. Untuk lebih jelasnya silahkan soat cek di SS.

Detail BBM MOD WM V3.1.0.13
  • App Name : WM-BBM
  • Versi : 1.0.4
  • Base Versi : 3.1.0.13
  • Fitur : Ada Di SS
 THANKS :
- ALLAH SWT.
- BBM Official.
- All Admin And Member BBFAI.
- All Mastah Yang Sudah Berbagi Guide Dan tutorial nya.
- Google.
- Dll.
 
Ket :
*Tes Di S**S**G S3 MINI (JB 4.1.2)
*Coba geser Toolbar Ke kanan/ke kiri untuk Dual Toolbarnya & Ke bawah/ke Atas untuk Slide show text..
*Mungkin masih ada sebagian tempat yg masih putih untuk lolly ke atas

BBM MOD WM V3.1.0.13

BBM MOD WM V3.1.0.13

BBM MOD WM V3.1.0.13

Terimakasih atas kunjungan anda, semoga ulasan artikel BBM MOD yang kami posting dengan judul BBM MOD WM V3.1.0.13 ini bermanfaat bagi anda semua, sampai bertemu di artikel menarik berikutnya. Jangan lupa untuk uninstall/hapus BBM Mod yang sudah terpasang sebelumnya jika BBM MOD kamu adalah versi NOT CLONE.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM MOD WM V3.1.0.13"

Posting Komentar